Terjatuh di Sumur Kering Sedalam 12 Meter, Wayan Masih Bisa Teriak

- 2 Juni 2022, 23:00 WIB
Tim SAR saat mengevakuasi seorang pria yang terjatuh ke dalam sumur kering sedalam 12 meter Kami 2 Juni 2022.
Tim SAR saat mengevakuasi seorang pria yang terjatuh ke dalam sumur kering sedalam 12 meter Kami 2 Juni 2022. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Seorang warga Jungutan, Kecamatan Bebandem, Karangasem terjatuh ke sumur sedalam kurang lebih 10 hingga 12 meter, Kamis 2 Juni 2022.

Saat kejadian berlangsung, tidak ada saksi mata yang melihatnya. Dan ketika berada di dasar sumur, korban sempat berteriak dan didengar oleh saksi yang juga kerabatnya.

Keluarga korban kemudian melaporkan kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) untuk bantuan evakuasi pada pukul 14.30 Wita.

Baca Juga: Bisnis Berbasis Nilai, Valuenomics: Untuk Dunia yang Lebih Baik

Diketahui identitas target atas nama I Wayan Karya (40). Saudaranya kebetulan mencari kayu bakar di seputaran lokasi dan mendengar suara teriakan.

Ketinggian dinding sumur berkisar 1 meter dan lebar kira-kira 1,5 meter. 

Sebanyak 8 personil dari Pos SAR Karangasem  diberangkatkan ke lokasi kejadian dengan dilengkapi peralatan 1 set SCBA dan mountaineering.

Baca Juga: Signal, Samsat DIgital Nasional: Digitalisasi Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor

Satu personil diturunkan agar bisa menjangkau korban. "Kami langsung membuat sistem untuk evakuasi, sistem evakuasi target di bawah sumur mengevakuasi ke atas," ungkap I Gusti Ngurah Eka W., Koordinator Pos SAR Karangasem dalam pernyataan resmi Basarnas Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x