Epilepsi Kumat Saat Menimba Air, Acep Jatuh Sumur Nyawanya Tak Tertolong

- 19 Juni 2022, 19:14 WIB
Lokasi sumur tempat hatuhnya seorang pria di Mengwi Badung Bali, ketika epilepsinya kumat saat menimba air.
Lokasi sumur tempat hatuhnya seorang pria di Mengwi Badung Bali, ketika epilepsinya kumat saat menimba air. /Dok Basarnas Bali

 

INDOBALINEWS - Seorang pria terjatuh ke sumur di Banjar Gambang, Desa Mengwi, Kabupaten Badung, Jumat 17 Juni 2022 malam saat sakit yang dideritanya, epilepsi tiba-tiba kumat.

Menurut laporan dari warga setempat menyebutkan perkiraan waktu kejadian pada pukul 21.30 Wita.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) , Gede Darmada, S.E., M.A.P. membenarkan informasi tersebut.

"Kami terima laporan kejadian pada pukul 21.40 Wita dari Bapak Agus, warga Mengwi," terangnya dalam pernyataan resmi Basarnas Bali yang dikutip Minggu 19 Juni 2022.

Baca Juga: BBTF 2022 Usai, Sampai Jumpa di 2023 Usung Reconnecting to Quality and Sustainable Tourism

Diketahui identitas korban atas nama Acep Tendi (33). Kejadian berawal ketika korban sedang menimba air dan tiba-tiba saja penyakit epilepsi nya kambuh hingga jatuh ke dalam sumur.

Sebanyak tujuh orang personil dari Kantor Basarnas Bali yang bertempat di Jimbaran berangkat menuju lokasi untuk melaksanakan evakuasi.

Kurang lebih pukul 22.54 Wita tim pun tiba dan langsung mempersiapkan peralatan dan menurunkan 1 orang personil ke dalam sumur.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x