Bali Jadi Lokasi Pertama Pemasangan PJUTS

- 24 Juni 2022, 21:13 WIB
Launching pemasangan PJUTS 1.000 titik di Bali dilakukan di Desa Kutuh Kabupaten Badung, Bali pada Jumat 24 Juni 2022.
Launching pemasangan PJUTS 1.000 titik di Bali dilakukan di Desa Kutuh Kabupaten Badung, Bali pada Jumat 24 Juni 2022. /Dok Full

 

INDOBALINEWS - Bali sebagai destinasi dunia dipilih sebagai tempat pertama launching untuk 15 ribu titik proyek pemasangan PeneranganJalan Umum Tenaga Surya (PJUTS).

Launching pemasangan 1000 titik di Bali dilakukan di Desa Kutuh Kabupaten Badung, Bali pada Jumat 24 Juni 2022.

Launching program ‘Sinar Surya Nusantara’ untuk wilayah Bali dilakukan PT Isis Megah Mandiri atau IMM selaku kontraktor pelaksana untuk wilayah Bali dan Indonesia Timur bekerjasama dengan PT Rareta Sinergi Solusion (RSS) Jakarta) selaku kontraktor utama.

Baca Juga: Indonesia International Marathon Bali Siap Digelar, Cek Jadwal Penutupan Jalan

Direktur PT Isis Megah Mandiri Rosmi Irwan mengatakan untukpertama pihaknhs fokus 1000 titik di Bali, sebagai percontohan di kabupaten lainnya.

"PT IMM yang ditunjuk sebagai koordinator Bali dan Indonesia Timur yang mendapatkan kuota 1000 PJUTS dan secara bertahap, selanjutnya akan diakomodir semaksimal mungkin dengan melakukan pendataan di desa-desa di kabupaten di Bali," ujar Irwan di Desa Kutuh Jumat 24 Juni 2022.

Baca Juga: Perekonomian Bali Mulai Bergeliat, Pebisnis Optimis Ekspansi Pasar

Pihaknya menargetkan pemasangan PJUTS di desa-desa yang menjadi prioritas mulai di Kabupaten Badung, Tabanan, Jembrana dan Gianyar.

Kuota 1000 tahap pertana sudah mulai mendata desa Kutuh, kabupaten Jembrana, Gianyar dan Tabanan

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x