Dari Ajang Indonesia HR Summit: Industri Migas Menggeliat, Kebutuhan SDM Migas Alami Peningkatan Signifikan

- 28 Juni 2022, 06:19 WIB
suasana para pekerja bekerja di Hulumigas
suasana para pekerja bekerja di Hulumigas /Tabanan bali/SKK Migas

INDOBALINEWS - Ajang Indonesia HR Summit atau Konferensi Sumber Daya Manusia (SDM) digelar di Bali pada 28-29 Juni 2022.

Antusias peserta pada konferensi tahunan paling bergengsi mengenai Sumberdaya Manusia (SDM) atau  Indonesian HR Summit 2022 sangat tinggi.

Hal ini terlihat pada pendaftaran kegiatan yang dibuka oleh panitia konfrensii Indonesia HR Sumit di Denpasar,  yang pada H-1 acara mencatat jumlah peserta sekitar 1.300 profesional praktisi SDM hadir secara hybrid untuk memperkaya pengalaman dan pengetahuan baru terkait inovasi terkini dunia Sumber Daya Manusia.

Baca Juga: Kekhasan Garam Natural dari Amed Karangasem Dipadu dengan Kepiawaian Chef Bara Mengolah Kuliner di UFF

Konfrensi Indonesia HR Summit 2022 mengusung tema Post recovery Leap: Championning Ressilent workforce  to Acceleratre Digital, transformation.

Pelaksanaan konfrensi Indonesian HR Summit tidak hanya dihadiri SDM SKK Migas dan KKkS tapi juga dihadiri praktisi SDM BUMN, penerbangan, Manufacture, pertambangan, start up dan masih banyak lagi.

Baca Juga: KTT G7: Jokowi Tunjukkan Keakraban dengan Para Pemimpin Dunia, Ajak Investasi Baterai Litium

Menurut Plt Kepala Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas, Mohamad Kemal gelaran Indonesia HR Summit ini merupakan agenda tahunan yang telah terjadwal dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar kebutuhan pekerja di dunia hulu migas dan multiplier effect nya.

"Kita harus akui, kebutuhan SDM hulumigas saat ini menunjukan trend positif atau perlahan mengalami kenaikan," ungkap Kemal, Senin 27 Juni 2022 dalam pernyataan resminya yabg dikutip Selasa 28 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x