Cegah Pelanggaran Disiplin, Sipropam Polresta Denpasar Gelar Ops Gartibplin

- 8 Juli 2022, 13:28 WIB
Sipropam Polresta Denpasar Gelar Ops Gartibplin Jumat 8 Juli 2022.
Sipropam Polresta Denpasar Gelar Ops Gartibplin Jumat 8 Juli 2022. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Sipropam Polresta Denpasar mengelar Operasi penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gartibplin) bagi personel bertempat di Lapangan apel Mapolresta. 

Dipimpin langsung Kasi Propam Iptu Harun Budiyanto, S.H. dengan anggota Sipropam memeriksa setiap personel dengan sasaran mulai dari pemeriksaan surat nyata diri, sikap tampang, seragam Polri, surat senpi, penggunaan Strobo,Rotator, Sirene, TNKB Dinas Khusus dan rahasia serta penyalahgunaan Narkoba.

Kegiatan ini menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Bali dan juga arahan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si. untuk melaksanakan Ops Gaktibplin di wilayah hukum Polresta Denpasar dan Polsek jajaran. 

Baca Juga: Tertantang Jadi Produser Film, Prilly Latuconsina Merasa Lebih Menikmati

Seijin Kapolresta Denpasar, Iptu Harun dalam arahannya sebelum kegiatan mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mencegah adanya pelanggaran dan seluruh personel tetap menjaga disiplin dengan harapan tidak ada pelanggaran sekecil apapun yang dilakukan personel Polresta.

"Jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun karena itu akan merugikan diri kita sendiri, keluarga dan kesatuan," Ucap Kasi Propam. 

Baca Juga: Jelang Liga I 2022 2023: Mengintip Persiapan Skuad Bali United

Selanjutnya akan ada tim dari Propam Polda Bali yang akan melakukan kegiatan serupa, dirinya berharap tidak ada pelanggaran yang dilakukan personel terlebih ssaatini masih dalam pandemi Covid19. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x