Pantai Sanur Menjadi Sasaran Patroli Sat Polairud Polresta Denpasar

- 19 Juli 2022, 18:59 WIB
Sat Polairud Polresta Denpasar melakukan patroli yang pada Selasa 19 Juli 2022 menyasar para pengunjung Pantai Sanur.
Sat Polairud Polresta Denpasar melakukan patroli yang pada Selasa 19 Juli 2022 menyasar para pengunjung Pantai Sanur. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Sat Polairud Polresta Denpasar melakukan patroli yang pada Selasa 19 Juli 2022 menyasar para pengunjung Pantai Sanur.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung Pantai Sanur merupakan salah satu tujuan patroli.

"Patroli dilaksanakan oleh Sat Polairud Polresta Denpasar dengan ATV Polda Bali yang menyasar area parkir, terminal serta area lainnya," ujar Iptu Ketut Sukadi.

Baca Juga: Politisi Partai Demokrat Mantap Siap Tarung Rebut Kursi DPR RI Lewat NasDem, Usai Bertemu Surya Paloh

Lebih lanjut dikatakannya para pengunjung wisata Pantai Sanur diharapkan bisa mentaati segala himbauan petugas.

Himbauan tersebut diberikan guna menjaga keselamatan baik jiwa maupun barang bawaan termasuk kendaraan di area parkir yang telah disediakan oleh pihak pengelola.

Baca Juga: Tahukah Kamu, 'Tak Cinta Rupiah' Bisa Berujung Penjara, Begini Penjelasannya

Untuk wilayah Pantai Sanur yang masyarakatnya sangat bergantung dari kunjungan wisata pantai keamanan dan kenyamanan mutlak diperlukan sehingga kegiatan patroli jalan kaki seperti ini mendapat sambutan positif dari para wisatawan dan masyarakat setempat. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x