Jaga Kamtibmas Dukung Suksesnya G20, Polda Bali Rangkul Buldog

- 4 Agustus 2022, 20:02 WIB
Dilaturahim Polda Bali bersama anggota Keluarga Besar Suka Duka Buleleng Dogen (Buldog) Kamis 4 Agustus 2022.
Dilaturahim Polda Bali bersama anggota Keluarga Besar Suka Duka Buleleng Dogen (Buldog) Kamis 4 Agustus 2022. /Dok Awid

 

INDOBALINEWS - Kepolisian Daerah (Polda) Bali melalui Direktorat Intelkam melakukan silaturahmi dengan Ketua Umum dan anggota Keluarga Besar Suka Duka Buleleng Dogen (Buldog).

"Kami sangat salut karena dalam catatan kriminal tidak ada nama anggota Buldog," kata Direktur Intelkam Polda Bali dalam sambutan yang diwakili Kasubdit I Ditintelkam Polda Bali, AKBP I Wayan Sumara, Kamis 4 Agustus 2022 di Duta Orchid Garden, Kertalangu, Denpasar.

AKBP Wayan Sumara menerangkan silaturahmi ini diselenggarakan bertujuan untuk menjaga keamanan dalam rangka Presidensi G20.

Baca Juga: Kasus Kematian Brigadir Yosua: Bharada Eliezer Jadi Tersangka

"Kebangkitan pariwisata Bali perlu didukung oleh semua kalangan yang salah satunya adalah dari Buldog," ujarnya di hadapan 52 anggota Buldog.

Ditambahkan, kedepan Indonesia akan menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024. Sehingga pihaknya berharap seluruh lapisan masyarakat termasuk Keluarga Besar Buldog bersama-sama menjaga keamanan Bali.

Baca Juga: Irjen Pol Ferdy Sambo Diperiksa Hari ini, Dalami Kasus Kematian Brigadir Yosua

Direktur Binmas Polda Bali yang diwakili Kasubdit Binpolmas Dit Binmas Kompol Anwar Sasmito yang turut menjadi narasumber dalam pertemuan mengatakan, tugas utama Polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Menurutnya, saat ini sudah memasuk keterbukaan publik, oleh karena itu masyarakat bebas melaporkan hal-hal yang dianggap tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x