Berkelahi di Pinggir Jurang, 2 Orang Terperosok Sedalam 10 Meter, 1 Orang Dievakuasi Tim SAR

- 26 Agustus 2022, 11:40 WIB
Tim SAR mengevakuasi 1 orang yang terperosok ke dalam juran sedalam 10 meter di Buleleng Bali, Kamis 25 Agustus 2022.
Tim SAR mengevakuasi 1 orang yang terperosok ke dalam juran sedalam 10 meter di Buleleng Bali, Kamis 25 Agustus 2022. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Dua orang jatuh ke jurang di Desa Mayong, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng pada Rabu 24 Agustus 2022 tengah malam, sekitar pukul 23.30 Wita.

Satu orang berhasil naik dengan dibantu warga dalam kondisi selamat. "Saat itu laporan yang kami Terima 1 korban terjatuh tidak bisa ditemukan warga karena jurang yang cukup dalam, sehingga mereka meminta bantuan SAR," kelas Gede Darmada, S.E., M.A.P., selaku Kepala Kantor Pencarian dan pertolongan Denpasar (Basarnas Bali). Diketahui identitas korban atas nama Muslimin(35) beralamat di Denpasar.

Merespon laporan tersebut, Basarnas Bali memberangkatkan 8 orang personil dari Pos SAR Buleleng menuju lokasi dan tetap berkoordinasi dengan Polsek Seririt serta Damkar Seririt.

Baca Juga: Rasakan Kenyamanan Hotel di Bali tanpa Menguras Kantong

Tim tiba di lokasi pada pukul 00.40 Wita dan langsung menyiapkan peralatan bersama unsur SAR lainnya. Setelah kira-kira setengah jam pencarian akhirnya korban ditemukan dalam kondisi selamat.

"Tim SAR gabungan menemukan korban di kedalaman jurang kurang lebih 10 meter," ungkap Darmada.

Pada Pukul 01.20 Wita tim SAR gabungan bersama dengan korban tiba di atas jurang dengan aman dan selamat. Kedua korban yang jatuh ke jurang tersebut menurut warga terlibat perkelahian sebelumnya.

Baca Juga: Resort Dibangun di Areal Kawasan Suci, Warga Desa Adat Bugbug Geram

Kondisi korban lemas dan terdapat beberapa luka lecet. Selanjutnya korban dibawa menuju RS Pratama Tangguwisia dengan menggunakan kendaraan Polsek Seririt untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x