Patroli Gabungan Cegah Aksi Kejahatan Jalanan di Kuta Utara

- 28 Agustus 2022, 09:19 WIB
Patroli gabungan dilakukan di wilayah Polsek Kuta Utara untuk emnjaga kondusifitas Sabtu 27 Agustus 2022.
Patroli gabungan dilakukan di wilayah Polsek Kuta Utara untuk emnjaga kondusifitas Sabtu 27 Agustus 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

 

INDOBALINEWS - Untuk menjaga kondusifitas wilayah Polsek Kuta Utara menggelar patroli gabungan. 

Kondusifitas saat ini menjadi prioritas Polsek Kuta Utara dengan upaya meningkatkan kegiatan pencegahan dengan melakukan Patroli gabungan di beberapa titik  rawan aksi kejahatan jalanan.

Kegiatan ini lebih di prioritaskan   pada malam hari menyasar wilayah selatan Kecamatan Kuta Utara yang di dominasi kawasan Pariwisata dan  jalur rawan yang berpotensi  terjadinya aksi kejahatan jalanan.

Baca Juga: Perawatan E-Shape Dambaan Pria dan Wanita, Membentuk Wajah Proporsional dan Menarik

Kanit Samapta Polsek Kuta Utara Iptu Ketut Darmawan yang memimpin pelaksanaan Patroli gabungan  menjelaskan saat ini Polsek Kuta Utara di Buck-Up UKLPolres Badung dan BKO Dit Samapta Polda Bali untuk bersama melaksanakan patroli gabungan  untuk menekan  aksi kriminalitas kejahatan jalanan.

"Ada beberapa titik rawan yang kerap terjadi akan menjadi perhatian  Kita dalam pelaksanaan Patroli malam yakni jalan raya Batu Bolong, kawasan objek wisata  pantai Batu Bolong, Jalan Nelayan, Simpang Deus, Jalan Short Cut, Jalan Berawa, Jalan Umalas dan Jalan Pengubengan," ucap Ipda Iptu Darmawan Sabtu 27 Agustus 2022 malam.

Baca Juga: Usai Belasan Jam Diperiksa Irjen Pol Ferdy Sambo Dipecat Dengan Tidak Hormat

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x