Arya Wedakarna Atensi Petisi Basmi Suara Canggu Lebih Parah dari Gempa

- 14 September 2022, 09:12 WIB
Gbr. Tangkapan layar IG Arya Wedakarna OFFICIAL
Gbr. Tangkapan layar IG Arya Wedakarna OFFICIAL /Jagadhita

INDOBALINEWS  -Petisi Basmi Suara Canggu mulai ramai diperbincangkan di media sosial. Salah satu yang mengunggah berita terkait petisi tersebut adalah anggota DPD RI asal Bali Arya Wedakarna pada hari Selasa,13 September 2022.

Dalam Instagram atasnama Shri Gusti Arya Wedakarna OFFICIAL, dituliskan Punapi niki warga Canggu ... apa benar ada polusi suara ? Beri masukan ???? ( admin ) @jokowi # wedakarna atensi. Bersama tulisan ini disertakan cuplikan pemberitan media INDOBALINEWS terkait petisi tersebut.

Ragam tanggapan di kolom komentar diantaranya dari Instagram milik v_angelendel yang menulis Nanti kalau ga ada club jg lapangan pekerjaan jg ga ada loh. Bingung n ngeluh lagi ... pleaselah ... cari win2 solution ... jgn sampai 1 orang sirik malah jd merusak banyak aumber pencaharian masyarakat lain.

Petisi Basmi Suara Canggu sebelumnya muncul di charge.org yang hingga hari Selasa pagi 13/09/2022 pukul 08.18 wita sudah didukung sebanyak 7.838 suara masyarakat.

Dalam pemberitaan di media ini sebelumnya, petisi tersebut diantaranya tertulis, “Kami bersama-sama mewakili penduduk dan terutama kami yang bekerja dan tinggal di Canggu, merasa terenyuh melihat Bali yang dirusak habis-habisan oleh bar-bar, ‘beach club-beach club, night club-night club.

Hampir setiap malam dalam seminggu, setiap minggu, setiap bulan, sebelum maupun kini setelah pandemi, membuat manusia tidak mungkin beristirahat tidur di malam hari, di jam-jam normal seperti di atas jam 22, karena suara menggelegar dari bar-bar terbuka yang bersebelahan dengan pura-pura suci Bali, hingga membuat kaca-kaca jendela dan pintu bergetar. Lebih parah daripada gempa bumi," tulisnya. ***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x