Polda Bali Siap Amankan Jalannya 3rd TIIWG dan TIIMM Serangkaian G20

- 19 September 2022, 15:05 WIB
apel gelar pasukan yang digelar di Central Parkir ITDC, Nusa Dua, pada Senin 19 September 2022 jelang TIIWG dan TIIMM.
apel gelar pasukan yang digelar di Central Parkir ITDC, Nusa Dua, pada Senin 19 September 2022 jelang TIIWG dan TIIMM. /Dok Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Kepolisian Daerah Bali siap amankan rangkaian kegiatan 3rd Trade Investment and Industry Working Group (TIIWG) & Trade Investment and Industry Ministrial Meeting (TIIMM) yang akan diselenggarakan dari tanggal 19-23 September 2022 bertempat di Hotel Sofitel, Nusa Dua.

Pengamanan rangkaian event ini ditandai dengan dilaksanakannya apel gelar pasukan yang digelar di Central Parkir ITDC, Nusa Dua, pada Senin 19 September 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bali, panitia masing-masing kementerian, Wakapolda Bali beserta Pejabat Utama Polda Bali.

Baca Juga: BRI Liga 1: Tidak Bermain Sejak Awal Lawan Madura United, Riko Simanjuntak Kalah Saing di Lini Depan Persija?

Dalam pengamanan rangkaian kegiatan G20 ini, Polda Bali menggelar operasi kepolisian dengan sandi operasi Gapura Agung XI-2022.

Bertindak selaku pimpinan apel, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali, Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si. pada sambutannya mengatakan bahwa dalam pengamanan event ini, Polda Bali mengerahkan sejumlah 900 personel Polda Bali yang dibagi menjadi 10 Satuan Tugas (Satgas).

“Untuk menyukseskan pelaksanaan pengamanan rangkaian kegiatan 3rd Trade Investment and Industry Working Group (TIIWG) & Trade Investment and Industry Ministrial Meeting (TIIMM) ini, maka perlu adanya kesatuan pemahaman antara unsur pengamanan yang ada,” ujar Wakapolda Bali.

Baca Juga: Presiden AS Joe Biden: Pandemi Covid 19 Sudah Berakhir, Meski...

“Apel gelar pasukan ini juga merupakan wujud kesiapan dan keseriusan kita dalam melaksanakan operasi pengamanan rangkaian kegiatan G20 sekaligus final checking terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan dan sarana-prasarana yang akan digunakan,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x