Mandi di Pantai Batu Tampih Bali, Riski Asal Situbondo Jatim Masih Hilang Terseret Arus

- 26 September 2022, 11:52 WIB
Tim SAR di hari kedua Senin 26 September 2022 masih mencari keberadaan RIski  yang hilang terseret arus di Pantai Batu Tampih Tabanan Bali.
Tim SAR di hari kedua Senin 26 September 2022 masih mencari keberadaan RIski yang hilang terseret arus di Pantai Batu Tampih Tabanan Bali. /Dok Humas Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Riski (21) hingga Senin 26 September 2022 belum ditemukan usai dinyatakan hilang terseret arus saat mandi di Pantai Batu Tampih Tabanan Bali.

Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap Riski, pemuda yang berasal dari Situbondo Jawa Timur (Jatim), di hari kedua di seputar TKP, Pantai Batu Tampih, Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, Tabanan,

Di hari kedua pencarian tim SAR telah menurunkan 3 orang personil untuk melakukan penyisiran dengan menggunakan rubber boat.

Baca Juga: Prestasi Timnas Indonesia Moncer, PSSI Pastikan Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

"Kemarin kami terima laporan pada pukul 19.20 Wita, ada 1 orang terseret arus di Pantai Batu Tampih, " ucap Gede Darmada, S.E., M.A.P., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) dalam pernyataan resminya.

Pelapor atas nama Ketut Pinda, Kepala Dusun Batu Tampih, mengatakan bahwa identitas korban atas nama Riski (21) beralamat di Desa Jeris, Kecamatan Basuki, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Baca Juga: Uji Coba Konversi Kompor Listrik Dievaluasi di Solo dan Denpasar

Kronologis awal, korban yang merupakan buruh bangunan sedang mandi di pantai sekitar pukul 17.45 Wita bersama 2 orang rekannya.

Tak lama berselang tiba-tiba mereka terseret arus dan 2 orang berhasil selamat. Sementara 1 orang tidak berhasil ditemukan dan tim SAR yang mencari pada malam kemarin tidak menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x