Jelang Puncak Presidensi G20, Patroli Berskala Besar Digelar di Bali

- 2 Oktober 2022, 08:49 WIB
Apel Patroli Gabungan TNI-Polri yang juga melibatkan Satpol PP Kabupaten Badung, Bakamda (Linmas dan Pecalang) nampak malam Sabtu 1 Oktober 2022 malam pukul 22.30 wita.
Apel Patroli Gabungan TNI-Polri yang juga melibatkan Satpol PP Kabupaten Badung, Bakamda (Linmas dan Pecalang) nampak malam Sabtu 1 Oktober 2022 malam pukul 22.30 wita. /Dok Polda Bali

 

INDOBALINEWS - Patroli Gabungan TNI-Polri yang juga melibatkan Satpol PP Kabupaten Badung, Bakamda (Linmas dan Pecalang) nampak malam Sabtu 1 Okrtober 2022 malam pukul 22.30 wita.

Patroli ini mewarnai jalur-jalur pariwisata yang ada di wilayah Kabupaten Badung, Bali.

Tujuan dari Patroli gabungan berskala besar ini untuk meyakinkan kepada dunia bahwa Bali siap mensukseskan  rangkaian kegiatan G20 yang akan dimuali 16 s/d. 22 Nopember 2022.

Baca Juga: Kerusuhan Sepak Bola Di Stadion Kanjuruhan Malang: 127 Meninggal, 180 Dalam Perawatan Rumah Sakit

"Wilayah Kabupaten Badung sendiri memiliki wilayah 2 pemerintah daerah ada kota Denpasar dan kabupaten Bandung. Wilayah ini semua juga menjadi titik kegiatan Presidensi G20. Dan di Bali sendiri dua wilayah ini merupakan wilayah yang sangat strategis. Itulah sebabnya Patroli bersama ini dilaksanakan," Jelas Dandim 1611 Badung Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi

"Ini salah satu upaya kami dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif," Sambung Kolonel Inf. Dody Triyo Hadi.

Baca Juga: Vietnam Open 2022: Indonesia Pastikan Bawa Pulang 1 Gelar di Ganda Campuran

Lebih lanjut dikatakannya Dandim 16/11 Badung baik Polresta Denpasar maupun Polres Badung semua mengharapkan kedepannya kegiatan ini bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x