Police Goes To School di SMA N 2 Abiansemal Badung, Polisi Tekankan Waspada Berlalu Lintas

- 3 Oktober 2022, 09:42 WIB
Kapolsek Abiansemal menjadi pembina upacara dalam Police Goes to School di SMAN 2 Senin 3 Oktober 2022.
Kapolsek Abiansemal menjadi pembina upacara dalam Police Goes to School di SMAN 2 Senin 3 Oktober 2022. /Dok Humas Polres Badung

 

 

INDOBALINEWS - Polsek Abiansemal kembali menggelar Police Goes To School. Dalam arahannya Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos.,S.H.,M.A.P juga mengimbau siswa waspada berlalu lintas.

Kapolsek juga bertindak sebagai Pembina Upacara pada Sekolah SMA Negeri 2 Abiansemal yang bertempat di Desa Sedang Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Senin 3 Oktober 2022 pukul 07.30 Wita.

Kapolsek Abiansemal dalam kesempatannya menyampaikan terimakasih kepada Kepala sekolah dan para guru yang telah memberi kesempatan kepadanya untuk menjadi pembina upacara di SMA. Negeri 2 Abiansemal.

Baca Juga: Kapolri Koreksi Jumlah Korban Meninggal Tragedi Stadion Kanjuruhan

Dalam arahannya Kapolsek memberikan beberapa arahan kepada murid yang hadir agar terus menggali ilmu sehingga cita cita dapat tercapai nanti.

“Lami harapkan kepada siswa agar menjauhi segala bentuk yang dapat merugikan para siswa seperti Narkoba, merokok, tawuran dan balapan liar." ujarnya.

Baca Juga: Hasil Survei Indikator: Elektabilitas Prabowo Unggul dari Anies Baswedan di 3 Besar

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x