Putri Koster Raih Penghargaan, Angkat Endek Bali Bersaing di Fashion Internasional

- 22 November 2022, 12:59 WIB
Putri Koster saat menerima penghargaan dari Menkumham di Jakarta Senin 21 November 2022.
Putri Koster saat menerima penghargaan dari Menkumham di Jakarta Senin 21 November 2022. /Dok Humas Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS - Putri Koster dinobatkan sebagai Tokoh Berperan Aktif Dalam Memacu Pertumbuhan Kreativitas dan Inovasi Kekayaan Intelektual oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan dalam acara Roving Seminar Kekayaan Intelektual pada Senin 21 November 2022 di Birawa Assembly Hall – Bidakara Hotel Jakarta, DKI Jakarta.

Sepak terjang peran aktif dalam memacu pertumbuhan kreativitas dan inovasi kekayaan Intelektual ini dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional.

Baca Juga: Pemerintah Jamin Perbaikan Rumah Rusak Akibat Gempa Cianjur

Sosok pendamping orang nomor satu di Provinsi Bali ini dianggap berperan aktif dalam memacu pertumbuhan kreativitas dan inovasi kekayaan intelektual dalam rangka pemulihan ekonomi nasional.

Terutama dalam sepak terjangnya mengangkat tenun tradisional Endek Bali hingga mampu bersaing di dunia fashion internasional. 

Penghargaan ini merupakan Apresiasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia kepada Pemerintah Provinsi dalam memacu pertumbuhan kreativitas dan inovasi kekayaan intelektual dalam rangka pemulihan ekonomi nasional. 

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Jangan Lewatkan, Ada Duel Argentina vs Arab Saudi dan Prancis vs Australia

Disamping itu penghargaan juga diberikan kepada Gubernur Wayan Koster dan Pemprov Bali ya dinilai mampu memberikan Pelindungan dan pemanfaatan karya- karya intelektual sebagai suatu karya yang timbul dari kemampuan intelektual manusia, yang merupakan aset berharga dan bernilai ekonomi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x