Mau Lapor Polisi? Di Kuta Utara, Bisa Melalui Pos Polisi Keliling

- 22 November 2022, 14:35 WIB
Masyarakat tengah mengadukan persoalannya di Pos Polisi Keliling di Kuta Utara Badung Bali Selasa 22 November 2022.
Masyarakat tengah mengadukan persoalannya di Pos Polisi Keliling di Kuta Utara Badung Bali Selasa 22 November 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Sebagai upaya untuk memberikan kemudahan pelayanan pengaduan terhadap masyarakat, Polsek Kuta Utara  menggelar  Pos Polisi Keliling.

Pos Polisi Keliling ini nantinya dapat dimanfaatkan masyarakat ketika ingin  menyampaikan permasalahan terkait dengan Kamtibmas.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan hari ini pelayanan Pos Polisi Keliling digelar di Areal Parkir GOR Perancak Desa Tibubeneng.

Baca Juga: Kapolri Evaluasi Penempatan 350 Personel di Lokasi Gempa Cianjur

Dikatakannya pelayanan ini sebagai upaya untuk mempermudah seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Kuta Utara melakukan pengaduan terkait Kamtibmas dan pengaduan lainnya.

"Pos Polisi  keliling ini terus kita aktifkan untuk melayani pengaduan dari masyarakat secara bergantian  di masing masing  Desa maupun Kelurahan, tentu setiap pengaduan dari masyarakat akan Kita respon dengan cepat," Kata Kompol Putu Diah Selasa 22 November 2022.

Baca Juga: Putri Koster Raih Penghargaan, Angkat Endek Bali Bersaing di Fashion Internasional

Ditambahkannya juga bahwa hal ini merupakan program dari  Quick Wins Presisi 2022.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x