Tim Kesehatan Polres Badung Mengecek Kesehatan Personil Yang Terlibat Ops Zebra Agung 2022

- 25 November 2022, 14:51 WIB
Tim kesehatan Polres Badung Bali tengah mengecek kondisi personel yang bertugas di Operasi Zebra Agung, Jumat 25 November 2022.
Tim kesehatan Polres Badung Bali tengah mengecek kondisi personel yang bertugas di Operasi Zebra Agung, Jumat 25 November 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Tim bantuan Operasi Zebra Agung 2022 di bidang Kesehatan Polres Badung, Bali memberikan pelayanan kesehatan kepada personel yang terlibat dalam Ops Zebra Agung 2022.

Kegiatan dilakukan di Simpang Lukluk yakni jalan yang menghubungi Denpasar - Gilimanuk pada hari Jumat 25 November 2022.

Tidak saja di Pos Simpang Lukluk yang menerima pemeriksaan kesehatan.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qatar: Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming Wales vs Iran

Namun juga personil yang bertugas di pos-pos Lalu lintas di seputaran wilayah hukum Polres Badung mendapat pemeriksaan yang sama.

Untuk mendukung kelancaran kegiatan kesehatan ini Kasi Dokkes Polres Badung dr. Ni Wayan Irmawati, S. Ked dibantu oleh satu anggota pelayanan kesehatan dari Dokkes Polres Badung.

Baca Juga: Pertamina Tunjukkan Komitmen Penggunaan Energi Ramah Lingkungan di Ajang Penyelenggaraan G20

"Kita cek mulai dari suhu tubuh, mengukur tensi darah dari masing – masing personel dan di akhiri dengan pemberian vitamin guna menjaga kekuatan immune tubuh personel yang bertugas," terang dr Irmawati. ***

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x