Gubernur Bali Sambut Baik Kehadiran PKY di Pulau Dewata

- 29 November 2022, 23:03 WIB
PKY) Wilayah Provinsi Bali melakukan silaturahmi dan audiensi dengan Gubernur Provinsi Bali, I Wayan Koster, di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jaya Sabha Denpasar, Selasa 29 November 2022.
PKY) Wilayah Provinsi Bali melakukan silaturahmi dan audiensi dengan Gubernur Provinsi Bali, I Wayan Koster, di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jaya Sabha Denpasar, Selasa 29 November 2022. /Dok Ragil

 

INDOBALINEWS - Jajaran Penghubung Komisi Yudisial (PKY) Wilayah Provinsi Bali melakukan silaturahmi dan audiensi dengan Gubernur Provinsi Bali, I Wayan Koster, di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jaya Sabha Denpasar, Selasa 29 November 2022.

Pada pertemuan tersebut jajaran Koordinator Penghubung KY Bali I Made Aryana Putra Atmaja hadir didampingi Asisten Penghubung KY Bali Ragil Armando, Agung Susanto, dan Putu Sartika Sukmadewi.

Rombongan diterima langsung oleh Gubernur Koster yang didampingi oleh Kepala Biro Hukum Pemerintah Provinsi Bali, Ida Bagus Gede Sudarsana. 

Baca Juga: Live Streaming Ekuador vs Senegal, Cek Link Nonton Piala Dunia 2022 di Sini

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bagian dari memperkenalkan kehadiran Penghubung KY di Bali yang baru saja dilantik pada 4 November 2022 lalu. 

"Kunjungan ini sendiri mempererat silaturahmi kelembagaan antara kedua belah pihak dan meningkatkan sinergisitas dalam pelaksanaan tugas KY di wilayah Bali. 

Baca Juga: BBTF 2023 dengan Logo Baru: Target Hadirkan 350 Buyer dari 33 Negara

Aryana juga mengucapkan terima kasih atas sambutan Gubernur Koster

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=8153" >

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x