KTT G20 Berjalan Lancar, Polresta Denpasar Sampaikan Apresiasi Kepada Pecalang

- 30 November 2022, 16:21 WIB
Kapolresta Denpasar dan tim bersama para pecalang Rabu 30 November 2022.
Kapolresta Denpasar dan tim bersama para pecalang Rabu 30 November 2022. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.IK., M.Si, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para pecalang dan Majelis Desa Adat yang telah membantu Kepolisian dalam pengamanan KTT G20 yang lalu.

Hal tersebut dikatakan Kapolresta saat menyambangi kantor Desa Adat Kerobokan di jalan Raya Kerobokan Kuta Badung, Rabu 30 November 2022.

Lebih lanjut Kapolresta menjelaskan kedatangan dirinya merupakan amanah Pimpinan tertinggi Polri dan juga Kapolda Bali.

Baca Juga: Miris, Terlilit Hutang Pinjol, Karyawan Garmen Nekat Maling Motor

Silaturahim tersebut untuk menyampaikan ucapan terima kasih setelah beberapa waktu  yang lalu TNI-Polri dan dibantu Pecalang Desa Adat berjibaku melaksanakan pengamanan baik menjelang sampai dengan acara puncak KTT G20 sehingga berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kami atas nama pimpinan Polri mengucapkan terimakasih banyak kepada para pecalang yang sudah membantu menjaga situasi kamtibmas,” ucap Kombes Bambang Yugo Pamungkas.

Baca Juga: Striker Bali United Ilija Spasojevic Dipanggil Ikuti TC Timnas Indonesia Menuju Piala AFF 2022

Kapolresta dalam kesempatan tersebut disambut langsung Ketua MDA Badung Anak Agung Putu Sutarja bersama Ketua Pecalang Desa Adat Kerobokan sekaligus Ketua Bakamda Putu Gede Sugiarta dan perwakilan pecalang.

“Kami mengharapkan elaborasi ini tetap terjaga dengan baik terlebih kedepan akan ada beberapa event Internasional di Bali serta menjelang pengamanan pergantian tahun baru,” tambah Kapolresta.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=8153" >

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x