Warga Badung Antusias dengan Program 'Mesadu Pak Kapolres'

- 30 November 2022, 19:45 WIB
Kapolres Badung saat blusukan di tengah warga giatkan Program Mesadu apak Kapolres, Rabu 30 November 2022.
Kapolres Badung saat blusukan di tengah warga giatkan Program Mesadu apak Kapolres, Rabu 30 November 2022. /Dok Humas Polres Badung

 

INDOBALINEWS - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH melanjutkan blusukannya untuk menggiatkan Program Mesadu Pak Kapolres pada Rabu 30 November 2022.

Kali ini Kapolres tindak lanjuti pengaduan masyarakat Desa Adat Anggungan, Kecamatan mengwi, Kabuaten Badung terkait adanya tindakan kriminlaitas dan balapan liar di daerahnya. 

Sejak diluncurkan program 'Mesadu Pak Kapolres' banyak masyarakat memberikan informasi situasi Kamtibmas yang langsung di terima bapak Kapolres Badung.

Baca Juga: Miris, Terlilit Hutang Pinjol, Karyawan Garmen Nekat Maling Motor

"Masyarakat tidak perlu ribet dan menghabiskan waktu untuk melapor, cukup whatsapp di nomor Mesadu Pak Kapolres akan langsung ditindak lanjuti," ungkap Kapolres, saat di konfirmasi usai ngobrol santai dengan masyarakat di Warung Wahyu Anggungan.

Kapolres juga menjelaskan telah menerima pengaduan masyarajat mulai dari kemacetan lalu lintas dan rawan kecelakaan di jalan raya, balapan liar hingga tindakan kriminalitas.

Baca Juga: Striker Bali United Ilija Spasojevic Dipanggil Ikuti TC Timnas Indonesia Menuju Piala AFF 2022

Kapolres berharap kerjasama dengan masyarakat terutama para pecalang, bantuan keamanan desa, Linmas, dan instansi terkait, sehingga niat dan kesempatan para pelaku kriminalitas dapat diminimalisir.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x