Polres Badung Beri Rasa Aman Wisatawan, Bubaran Atlas Beach Club

- 11 Desember 2022, 07:01 WIB
Petugas kepolisian mengawasi bubaran Atlas Beach memberi rasa aman kepawa warga Sabtu 10 Desember 2022 malam.
Petugas kepolisian mengawasi bubaran Atlas Beach memberi rasa aman kepawa warga Sabtu 10 Desember 2022 malam. /Humas Polres Badung.

INDOBALINEWS - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Ketut Dana, SH antensi bubaran malam minggu di Atlas Beach Club, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Sabtu 10 Desember 2022  jelang Minggu 11 Desember 2022 pagi.

 Kegiatan pemantauan ini, bertujuan untuk menjaga lingkungan sekitar Atlas Beach Club tetap merasa nyaman dan aman dari suara musik yang di tentukan batas waktu selesainya / tutupnya.

 "ita harus awasi terus, agar wisatawan yang ada di sekitar Atlas Beach Club merasa nyaman selama di Bali terlebih saat ini Polres Badung sedang melaksanakan ops Cipta Aman Agung 2022," ungkapnya.

Baca Juga: Anis Baswedan Bakar Semangat Relawan di Sulawesi Selatan

Sementara itu Polres Badung juga mengintensifkan patroli dialogis dalam Program Quick Wins Presisi Polri

Selaku penanggungjawab keamanan wilayah, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH intensifkan Patroli dialogis menjelang Natal 2022 dan tahun baru 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Badung yang aman dan konfusif.

 Baca Juga: Mahfud MD Didoakan Jadi Cawapres oleh Kiai Haji Fadlolan Musyaffa

Kapolres Badung menjelaskan disampinng untuk memantau situasi wilayah khususnya di jalur-jalur Pariwisata juga kegiatan ini dalam rangka Ops Cipta Aman Agung 2022.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x