Viral Siswa SMP Yogya 'Kesurupan Massal', Ini Penjelasan Ajik Krisna Pemilik Toko Oleh Oleh, Tempat Kejadian

- 13 Desember 2022, 15:59 WIB
Video sejumlah anak anak SMP Yogya yang tengah 'kesurupan massal' tengah ditenangkan oleh warga dan Jro Mangku di Parkiran Toko Krisna Oleh Oleh Bali di Desa Wisata Blangsinga Gianyar.
Video sejumlah anak anak SMP Yogya yang tengah 'kesurupan massal' tengah ditenangkan oleh warga dan Jro Mangku di Parkiran Toko Krisna Oleh Oleh Bali di Desa Wisata Blangsinga Gianyar. /Screenshot video @Infobadung

INDOBALINEWS - Sejumlah siswa yang tengah "kesurupan massal" di parkiran toko oleh oleh ternama Krishna Oleh Oleh Khas Bali Desa Wisata Blangsinga Gianyar sempat viral di sosial media pada Senin 12 Desember 2022.

Menurut warga yang berada di lokasi, dari pengakuan para siswa yang kesurupan langsung dikatakan mereka dicari oleh “due” dari Pura Tanah Lot dan Penglipuran. Karena telah berlaku kurang patut.

Hal ini dibenarkan oleh Ajik Krisna atau Gusti Ngurah Anom, Owner Grup Krisna Holding Company bahwa memang sejumlah siswa "kesurupan" di parkiran salah satu lokasi toko oleh oleh miliknya yang terletak di Desa Wisata Blangsinga Gianyar.

Baca Juga: Rumah Mode Christian Dior Puji Endek Bali saat Tampil di Prancis

"Saya juga mendengar soal "kesurupan massal" anak anak yang mampir di Krishna Oleh Oleh Khas Bali Desa Wisata Blangsinga Gianyar dari Manajer saya di lokasi yang juga mengkonfirmasi kepada pihak sekolah," ujar Ajik Krishna saat dikonfirmasi wartawan Selasa 13 Desember 2022.

Lebih lanjut, Ajik Krisna mengutarakan bahwa saat kejadian,  Jro Mangku yang ada di lokasi tokonya sudah berusaha menenangkan anak-anak yang rupanya sudah sejak dari beberapa destinasi sebelumnya.

Baca Juga: Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, Tayang di Vidio, Cek Link Nonton BRI Liga 1 di Sini

"Dari hasil konfirmasi Manajer saya di lokasi, ternyata anak anak sudah terlebih dahulu ke sejumlah destinasi wisata. Bahkan kata guru guru mereka sebelum sampai di Krisna pun sudah ada beberapa yang "kesurupan". Nah sampai di Krisna bertambah banyak," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya rombongan sempat ke Pura Tanah Lot, Pantai Pandawa, menonton Barong sebelum mampir di Toko Oleh Oleh Krisna Blangsinga.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x