Tega, Bayi Laki Laki Dibuang dalam Kardus Mie Instan tergeletak di Tangga menuju Sungai

- 19 Desember 2022, 12:27 WIB
Kardus mie instan yang didalamnya ada mayat bayi laki laki dibuang di tangga menuju sungai di Mengwi Badung Bali Minggu 18 Desember 2022.
Kardus mie instan yang didalamnya ada mayat bayi laki laki dibuang di tangga menuju sungai di Mengwi Badung Bali Minggu 18 Desember 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Tega, bayi laki laki yang sudah tidak bernyawa dibuang dalam kardus mie instan yang tergeletak di pinggir tangga menuju sungai di Mengwi Badung.

Bayi laki-laki dibuang dalam kardus itu ditemukan sudah membusuk di sebuah tangga Tukad Tengkulak, Banjar Celuk, Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung Minggu 18 Desember 2022 pukul 07.00 wita.

Penemuan mayat bayi tersebut bermula saat I Ketut Sarjana (52) warga Banjar Uma, Kapal hendak ke Tukad Tengkulak untuk buang air besar (BAB).

Baca Juga: Osteoporosis Bisa Dicegah dengan Jaga Pola Makan

Saat melewati tangga (di TKP-red) I Ketut Sarjana melihat bungkusan tas plastik (kresek) warna hitam pada anak tangga disisi sebelah utara, namun tidak dihiraukan

Sesampainya dibawah (dibibir sungai/tukad -red) I Ketut Sarjana mencium bau busuk yang bersumber dari bungkusan tas plastik tersebut.

Merasa penasaran I Ketut Sarjana membuka bungkusan tersebut dan melihat popok bayi, setelah diperhatikan lebih teliti dilihat ada mayat bayi

 Baca Juga: Liga 1 : Banyak Pemain Tua, Bali United Keteteran Hadapi Permainan Cepat Lawan, Bisa Dimanfaatkan PSS Sleman

Mengetahui adanya peristiwa tersebut I Ketut Sarjana langsung memberitahukan warga yang melintas dan menghubungi Kelian Dinas Banjar Celuk I Made Suardana.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x