Kejari Badung Sabet Peringkat 1 Kinerja Terbaik Se Wilayah Kejati Bali

- 22 Desember 2022, 17:39 WIB
Tim Kejari Badung yang baru saja menyabet Peringkat 1 Kinerja Terbaik Se Wilayah Kejati Bali.
Tim Kejari Badung yang baru saja menyabet Peringkat 1 Kinerja Terbaik Se Wilayah Kejati Bali. /Dok Humas Kejari Badung



INDOBALINEWS - Kejari Badung meraih 4 (empat) penghargaan sekaligus dalam kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali.

Empat penghargaan tersebut diantaranya adalah: Juara 1 Kinerja Terbaik Bidang Intelijen se-wilayah Kejati Bali dan Juara 1 Kinerja Terbaik Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara se-wilayah Kejati Bali.

Juga Juara 1 Kinerja Terbaik Bidang Pidana Umum se-wilayah Kejati Bali dan Juara 1 Kinerja Terbaik Pengawasan Pembinaan se-wilayah Kejati Bali. 

Baca Juga: Heboh, Harta Karun 2 Miliar Ton Emas di NTB Sedang Proses Eksplorasi

Kepala Kejaksaan Negeri Badung, Imran Yusuf, S.H.,M.H. menyampaikan “ penghargaan diraih ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh bidang dan juga seluruh pegawai Kejari Badung.

Dikatakannya dalam pernyataan resminya yang dikutip Selasa 22 Desember 2022, tanpa adanya kerja keras dan semangat semua pihak terkait tentunya Kejari Badung tidak akan bisa memperoleh itu semua.

Baca Juga: Inspektorat Lotim Selamatkan Uang Negara Sebesar Rp3,8 Miliar

"Hal ini tentunya menambah semangat kami untuk terus melakukan yang terbaik, selalu memberikan pelayanan yang prima, dan menjaga standar pelayanan yang baik untuk masyarakat Kabupaten Badung sesuai dengan Tagline kami yaitu SIGAP," ujar Imran.

Sebelumnya Kejari Badung juga menjadi yang pertama di wilayah Bali memperoleh Predikat Prestisius Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di awal Tahun 2021.

Dan menutup akhir tahun 2021 sebagai juara umum 1 (satu) Kejaksaan Negeri Dengan Kinerja Terbaik Se – Wilayah Kejaksaan Tinggi Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x