Bakar Sampah Saat Angin Kencang, Bangunan Warung Makan Uma Anyar Dilalap si Jago Merah

- 4 Januari 2023, 15:25 WIB
Kondisi bangunan usai kebakaran yang terjadi di Abiansemal Badung Bali Selasa 3 Januari 2023.
Kondisi bangunan usai kebakaran yang terjadi di Abiansemal Badung Bali Selasa 3 Januari 2023. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Sebuah bangunan bekas warung makan Uma Anyar di Jalan Raya Sibanggede - Angantaka, Kecamatan Abiansemal terbakar, Selasa 3 Januari 2023.

Akibat kejadian itu tidak ada korban jiwa. KapolsekAbiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, SH M.Ap mengatakan kebakaran yang terjadi di Jalan Raya Sibanggede - Angantaka, Kecamatan Abiansemal disebabkan oleh karyawan bekas warung makan Uma Anyar yang sedang bersih-bersih sambil membakar sampah. 

Baca Juga: Miley Cyrus Rilis Single 'Flowers': Tahun Baru Waktunya Move On

"Berdasarkan keterangan dari saksi, sekitar pukul 15.20 Wita, saksi melihat adanya api di bekas warung makan Uma Anyar, dimana pada saat kejadian dilokasi ada 2 orang yang merupakan karyawan warung makan Uma Anyar sedang bekerja untuk membersihkan sambil membakar sampah," terangnya Rabu 4 Januari 2023.

Kebakaran tersebut diperkirakan terjadi akibat kelalaian dari ke-2 orang karyawan bekas warung makan Uma Anyar yang sedang bersih bersih sambil membakar sampah.

Pada saat itu angin sangat kencang, sehingga melalap bangunan Bekas warung makan yang sudah tidak terpakai dan terbuat dari kayu.

Baca Juga: Eks Persija Jakarta Marco Simic Isyaratkan Gabung Bali United, Unggah Moment Diasuh Stefano Cugurra di Liga 1

"Kebakaran diperkirakan terjadi akibat dari kedua orang karyawan bekas warung makan Uma Anyar yang sedang bersih bersih sambil membakar sampah yang pada saat itu. Angin sangat kencang sehingga melalap bangunan Bekas Warung Makan yang sudah tidak terpakai dan terbuat dari kayu," ujarnya.***

 

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x