4 Anggota Sat Samapta Jaga Gereja Katolik Kristus Raja

- 8 Januari 2023, 13:25 WIB
Petugas kepolisian membantu pengamanan di gereja Minggu 8 Januari 2023.
Petugas kepolisian membantu pengamanan di gereja Minggu 8 Januari 2023. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Anggota Sat Samapta Polres Badung rutin melaksanakan Patroli sekaligus melakukan pengamanan terhadap puluhan Jemaat yang sedang melaksanakan ibadah Minggu di Gereja Katolik Kristus Raja  Abianbase, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung Minggu 8 Januari 2023.

Kasat Samapta Polres Badung Akp I Wayan Sukarya mengatakan Patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggotanya, bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan konfusif.

"Memang situasi saat ini aman dan nyaman, namun dalam menjaganya kita tetap berpatroli, menerima keluhan, kritik dari dari masyarakat, sehingga apa yang diharapkan masyarakat bisa lebih cepat kita ditindak lanjuti," ungkapnya.

Baca Juga: Nasib Dua Bule Asal Jerman dan Austria Masih Misteri, 6 Hari Hilang di Perairan Nusa Penida Bali

"Patroli dialogis ini sangat penting, guna menyalurkan sumbatan informasi dari masyarakat, ujarnya didampingi Aipda I Made Suastika, Aipda I K Diatmika pratama, Bripka I Putu Oka winaya putra dan Bripda Komang Giri Artayasa menggunakan kendaraan no 902.

Dirinya mengimbau masyarakat, meskipun pemerintah telah mencabut memberlakuan PPKM, namun ia tetap mengharapkan, agar masyarakat tetap mentaati Prokes.***

 

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x