Mutasi Jabatan Pejabat Utama Polda Bali Bentuk Penyegaran dan Promosi Anggota Polri

- 10 Januari 2023, 17:06 WIB
Kapolda Bali bersama
Kapolda Bali bersama /

INDOBALINEWS - Kapolda Bali pimpin Sertijab lima Pejabat Utama Polda Bali dan melantik Kabid Dokkes yang baru pada Selasa 10 Januari 2022.

Terdapat 5 PJU Polda Bali dan 1 Jabatan kosong yang di isi oleh pejabat baru.

Yaitu serah terima jabatan Irwasda Polda Bali, Karoops Polda Bali, Kabid Propam Polda Bali, Kabid TIK Polda Bali, Kabid Labfor Polda Bali dan Pelantikan Kabid Dokkes Polda Bali yang bertempat di Halaman Depan Polda Bali, Selasa 10 Januari 2022.

Baca Juga: Liga 1: Willian Pachecho Hengkang, Coach Teco Siapkan Skema Baru Set Piece Bali United

Saat memimpin Upacara Sertijab tersebut, dalam amanatnya Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada pejabat yang lama dan meminta pejabat baru untuk menyesuaikan diri di tempat yang baru.

"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan inovasi yang telah diberikan tersebut, Polda Bali berhasil terpilih menjadi Polda terbaik dalam Penganugrahan Kompolnas Award di tahun 2022,” ucapnya.

Baca Juga: Mengaku Baru Pertama Kali Gagahi Bocah di Bawah Umur, Klaim Si Oknum Dosen Diragukan

Adapun Pejabat Polda Bali yang dimutasi antara lain, Irwasda Polda Bali Brigjen. Pol. Awang Joko Rumitro, S.I.K., M.Si., di mutasi dan menjabat Inspektur Pengawasan dan Pemeriksaan Khusus BNN, posisinya di gantikan oleh Kombes. Pol. Arief Prapto Santoso, S.I.K., S.H., M.H., sebagai Irwasda Polda Bali.

Selanjutnya, Karoops Polda Bali yang sebelumnya di pimpin oleh Kombes. Pol. Firman Nainggolan, S.H., M.H., digantikan oleh Kombes. Pol. Nuryanto, S.I.K., M.Si.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x