Kejari Badung Gelar Jaksa Masuk Sekolah di SMPN 1 Abiansemal

- 18 Januari 2023, 17:34 WIB
Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMPN 1 Abiansemal Rabu 18 Januari 2023.
Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMPN 1 Abiansemal Rabu 18 Januari 2023. /Dok Humas Kejari Badung

 

INDOBALINEWS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMPN 1 Abiansemal Rabu 18 Januari 2023.

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di Aula SMPN 1 Abiansemal yang diikuti oleh para siswa dengan dampingan guru dan kepala sekolah menjadi kegiatan yang pertama di tahun 2023.

Menurut Kepala Kejari Badung pelaksanaan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) ini bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Badung.

Baca Juga: Gagal Jumpa Arema FC, Borneo FC Alihkan Fokus Tatap Laga Lawan Barito Putera

"JMS dibuka secara resmi oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Abiansemal serta sambutan dari perwakilan Disdikpora Kabupaten Badung," ujar Kajari Badung dalam pernyataan resminya Rabu 18 Januari 2023.

Lebih lanjut ditambahkannya acara dilanjutkan dengan pemberian materi kepada seluruh peserta dengan tema Cybercrime dan Cyberbullying yang dibawakan oleh Kasubsi A, I Nyoman Triarta Kurniawan, S.H serta Jaksa Fungsional Ida Bagus Eka Putra Wesnawa, S.H dan Pande Putu Vida Satisva Swari, S.H

Baca Juga: Bali United Mainkan Laga Kandang di Jogja, Muhammad Ridho Sebut Wajib Dukung Event Internasional

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini merupakan salah satu program Penyuluhan Hukum yang khusus ditunjukan untuk anak-anak sekolah menengah pertama dan menengah atas.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x