Warga Kuta Utara Keluhkan Kemacetan dan Pencurian di Kos Kosan Meningkat

- 20 Januari 2023, 22:25 WIB
Warha menyampaikan keluhan soal kemacetan dan peningkatan kejahatan di kos kosan kepada Kapolres Badung Jumat 20 Januari 2023.
Warha menyampaikan keluhan soal kemacetan dan peningkatan kejahatan di kos kosan kepada Kapolres Badung Jumat 20 Januari 2023. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Keluhan Kemacetan dan Kamtibmas khususnya di Kecamatan Kuta Utara, Badung Bali menjadi keluhan masyarakat setempat.

Keluhan ini diterima langsung oleh Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes saat menggelar Jumat Curhat di Pasar Dalung Kuta Utara, Jumat 20 Januari 2023.

Hadir pada kegiatan, Kapolres Badung, PJU Polres Badung beserta Kapolsek Kuta Utara, Kabagren, Kasatlantas, Kasatintelkam, Kasatreskrim, Kasatnarkoba, Kasatsamapta, Kasatbinmas, Kasiwas, Kasipropam, Kasihumas dan tokoh masyarakat serta puluhan masyarakat.

Baca Juga: Hari Raya Siwaratri: Ini Tahapan Melukat di Pura Taman Pecampuhan Sala Bangli

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengatakan Jumat Curhat ini dilakukan serentak di Indonesia baik dilakukan oleh Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek di wilayah hukum masing-masing.

Dan pada Jumat ini Polres Badung menggelar Jumat Curhat di Pasar Adat Dalung Kuta Utara. 

"Tadi masyarakat hampir sama di setiap tempat mengeluhkan kemacetan, yang memang kemacetan ini perlu diambil langkah langkah bersama kolaborasi. Selain jangka pendek juga dipikirkan jangka panjang, tentu ini akan kita terus suarakan secara vertikal maupun secara horizontal dengan pemerintah daerah," kata AKBP Leo Dedy Defretes

Baca Juga: Edarkan Narkoba di Bali, Pasutri Muda Diciduk Polresta Denpasar

Selain keluhan kemacetan, masyarakat juga menyampaikan masalah Kamtibmas di wilayah Kuta Utara terkait adanya peningkatan kejahatan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x