Cegah Curanmor Polsek Mengwi Imbau Pengunjung DTW Taman Ayun

- 24 Januari 2023, 13:17 WIB
Personel.
Personel. /

INDOBALINEWS - Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif polsek mengwi melalui unit samapta terus melakukan kegiatan patroli dengan menyasar tempat-tempat keramaian.

Seperti yang terlihat unit samapta dibawah kendali panit 2 unit samapta Ipda I Made Rawandana menyambangi Daya Tarik Wisata (DTW) Taman Ayun, yang berlokasi di Banjar Pande, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung Selasa 24 Januari 2023 pukul 10.30 wita.

Dalam kesempatan tersebut unit samapta melakukan pengawasan dan pemantauan diarea parkir obyek wisata Taman Ayun untuk mencegah terjadinya kriminalitas.

Baca Juga: Laga Melawan Arema FC Jadi Ujian Pertama Efektivitas Transfer Mewah PSS Sleman

"Kami imbau masyarakat untuk memastikan keamanan kendaraan yang diparkirnya sebelum meninggalkan tempat parkir", ujarnya

Ia juga mengimbau warga agar jangan berikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk mewujudkan niatnya dengan tidak memperhatikan keamanan saat memarkir kendaraan.

Baca Juga: Turis dan Warga Bali Punya Alternatif Penuhi Kebutuhan Perlengkapan Olga di Bali

"Tetap waspada dengan lingkungan karena pelaku kejahatan tidak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan yang didapatnya", tutup Ipda Rawandana. ***

 

Editor: Shira Ade


Tags

script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=8153" >

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x