Ibu 2 Anak di Denpasar Tak Menyangka Terima Santunan BPJS Ketenagakerjaa Rp4 Miliar Lebih

- 25 Januari 2023, 07:35 WIB
Penerima santunan BPJS Ketenagakerjaan di Denpasar Selasa 24 Januari 2023.
Penerima santunan BPJS Ketenagakerjaan di Denpasar Selasa 24 Januari 2023. /Dok Humas Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS - Salah seorang ahli waris penerima manfaat santunan BPJS Ketenagakerjaan, Ahyati Nur mengungkapkan dia dan keluarganya awalnya tidak menyangka akan menerima santunan jaminan sosial ini. 

"Saya sebagai ahli waris suami saya (Robinsar) benar benar tidak menyangka akan menerima jaminan sosial ini," ujar Ahyati Nur saat menerima santunan secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara Selasa 24 Januari 2023.

Untuk itu isteri dari Almarhum Robinsar yang memiliki dua anak masih kecil ini mengucapkan terima kasih.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Bali Rabu 25 Januari 2023 Tabanan Berawan, Wilayah lain Hujan

"Terima kasih tak terhingga saya ucapkan atas segala bantuan dan proses klaim yang tidak berbelit belit oleh BPJS Ketenagakerjaan ini," urai Ahyati Nur didampingi dua anaknya yang masih kecil.

Ahyati merupakan penerima santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) atas  nama Robinsar dengan besaran nominal Rp4.382.846.130.

Baca Juga: PSIS Semarang Tidak Kebobolan Dalam Dua Laga Beruntun, Adi Satryo Justru Puji Rekan Satu Tim

Dua orang lainnya adalah Nyoman Parta dengan besaran nominal Rp 633.801.126, dan Luh Gede Maryati merupakan penerima santunan Jaminan Kematian, sebesar Rp 42.000.000. 

Didampingi Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Wilayah Bali Nusra Papua, Kuncoro Budi Winarno dan Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Bali Denpasar, Opik Taufik, penyaluran santunan ini diterima langsung oleh ahli waris dari tiga peserta BPJS Ketenagakerjaan yang meninggal tersebut.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=8153" >

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x