Pemberlakuan Penling untuk Cegah Masyarakat Buang Sampah Sembarangan di Yeh Gangga,

- 27 Januari 2023, 17:25 WIB
Jumat Curhat yang digelar Polres Tabanan di Wantilan Tanah Lot Jumat 27 Januari 2023.
Jumat Curhat yang digelar Polres Tabanan di Wantilan Tanah Lot Jumat 27 Januari 2023. /Dok Humas Polres Tabanan

INDOBALINEWS - Satuan Binmas Polres Tabanan akan melakukan penerangan keliling (penling) agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan.

Hal itu dikatakan Kapolres Tabanan menanghapi keluhan dari perwakilan lifeguard Yeh Gangga akan banyaknya sampah yang terdampar di pantai Yeh Gangga saat musim hujan.

Seperti yang disampaikan oleh perwakilan lifeguard yeh gangga, satuan binmas Polres Tabanan akan melakukan penerangan keliling (penling) untuk masyarakat tidak membuang sampah sembarangan.

Baca Juga: Gunansar Mandowen Resmi Pamit dari Persipura Jayapura, Jadi Gabung PSM Makassar?

Sementara itu mengenai pelatihan dan kelengkapan sarana prasarana yang diusulkan oleh lifeguards pantai Yeh Gangga, akan dikoordinasi dengan pihak terkait untuk bisa ditindaklanjuti.

"Karena bagaimanapun juga lifeguards memiliki peranan yang sangat penting untuk menjaga keselamatan orang di sepanjang jalur pantai di Kabupaten Tabanan" ujar Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H dalam Jumat 27 Januari 2023 di Wantilan DTW Tanah Lot.

Baca Juga: Sombong, Petarung India Ini Remehkan Jeka Saragih Jelang Final Road to UFC

Dalam acara itu Kapolres dan tim menemui komunitas Lifeguards dan Fotographer Tanah Lot untuk mendapatkan masukan dalam rangka perbaikan Polri kedepannya.

Acara silaturahmi ini juga diikuti oleh komunitas fotografer Tanah Lot, Acara yang dikemas dengan Jumat dihadiri oleh Asisten Manager DTW Tanah Lot Putu  Toni Wirawan, STP. Turut serta mendampingi Kapolres Tabanan Kapolsek Kediri, Kasat Binmas , Kasat Polairud , Kasi Humas Polres Tabanan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x