Ibu RT yang Jatuh ke Sungai Punya Penyakit Epilepsi dan Sudah 2 Kali Terjadi

- 29 Januari 2023, 21:25 WIB
Tim SAR tengah mengevakuasi ibu rumah tangga yang jatuh ke sungai Badung di Denpasar Minggu 29 Januari 2023.
Tim SAR tengah mengevakuasi ibu rumah tangga yang jatuh ke sungai Badung di Denpasar Minggu 29 Januari 2023. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Peristiwa naas dialami perempuan bernama Hotimah (41). Ia meninggal dunia usai terseret arus sungai di Dusun Wanasari, Desa Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara.

Kejadian yang dialami warga Jalan Maruti, Gang I RT 07, Dusun Wanasari ini bermula ketika ia bersama warga setempat, Eniyati (42) turun ke sungai sekitar pukul 04.30 Wita.

Di sana korban mencuci baju sementara Eniyati hanya membersihkan muka. Lantaran adzan Subuh, saksi pamit pulang duluan ke rumah.

Baca Juga: Lagi Lagi Tanjakan Goa Gong Makan Korban, Truk Bermuatan Bir Terguling, Ini Pengakuan Sopirnya

Beberapa jam kemudian atau pada pukul 06.00 Wita, suami korban bernama Sakbani (44) mengatakan istrinya tidak ada di sungai dan hanya ditemukan sandal serta pakaian cucian.

Kapolsek Denpasar Utara Iptu Carlos Dolesgit saat dikonfirmasi menerangkan, salah satu warga menghubungi BPBD Kota Denpasar, sedangkan warga lain melakukan pencarian di sepanjang sungai.

Baca Juga: Viral Video Kerusuhan di Kantor Arema FC, Aremania Tuntut Manajemen Klub Mundur dari Liga 1

"Saat menyusuri sungai, warga menemukan korban tersangkut di bebatuan yang jaraknya kurang lebih 500 meter dari tempat awal korban mencuci pakaian," jelasnya. 

Untuk mempercepat evakuasi, korban dibawa ke Rumah Sakit Wangaya Denpasar dengan dibonceng menggunakan sepeda motor. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x