HUT Satpam ke 42: Satpam Merupakan Representasi dari Polri untuk Preemtif dan Preventif

- 30 Januari 2023, 11:30 WIB
Kapolres Badung Leo Dedy Defretes menyerahkan potongan tumpeng kepada perwakilan Satpam dalam upacara HUtT Satpam ke 42 di Badung Senin 30 Januari 2023.
Kapolres Badung Leo Dedy Defretes menyerahkan potongan tumpeng kepada perwakilan Satpam dalam upacara HUtT Satpam ke 42 di Badung Senin 30 Januari 2023. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Saptam merupakan representasi dari Polri yang ada di lingkunngan kerjanya masing-masing.

Satpam dapat melakukan sinergitas dengan kepolisian khususnya dalam melakukan preemtif dan preventif atau pencegahan terhadap tindakan melawan hukum.

Hal itu dikatakan oleh Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH saat memimpin upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke - 42 Senin 30 Januari 2023.

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain, Persikabo 1973 Disebut Nyalip Persija Jakarta, Segera Daratkan Alfin Tuasalamony

"Satpam luar biasa tanggap tanggon trenginas" ungkap Kapolres dalam upacara yang juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Badung, para Kapolsek dan undangan.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres perayaan Satpam ke 42 dengan tema sinergitas Satpam dan Polri, Peduli sesama, tentu bukan sekedar take line.

Upacara peringatan HUT Satpam ke 42 di Polresta Badung Senin 30 Januari 2023.
Upacara peringatan HUT Satpam ke 42 di Polresta Badung Senin 30 Januari 2023. Dok Polres Badung

Tetapi harus dibangun dalam melakukan pencegahan dan memapping potensi-potensi kerawanan.

Lanjut orang nomor 1 di jajaran Polres Badung, Upacara ini merupakan puncak peringatan HUT ke-42 Satpam dimana sebelumnya telah dilakukan beberapa rangkaian kegiatan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x