Konsisten dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran, Kanwil Kemenkumham Bali Raih Terbaik Ke 2

- 31 Januari 2023, 20:15 WIB
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali saat menerima penghargaan dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan Bali Selasa 31 Januari 2023.
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali saat menerima penghargaan dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan Bali Selasa 31 Januari 2023. /Dok Kanwil Kemenkumham Bali

INDOBALINEWS - Kanwil Kemenkumham Bali berhasil meraih Peringkat ke-2 Kementerian/Lembaga yang Berkinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Kategori Pagu Sedang Tahun 2022 Provinsi Bali. 

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali, Teguh Dwi Nugroho kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Anggiat Napitupulu usai acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pelaksanaan Anggaran untuk Semester I Tahun 2023.

Rakorda digelar oleh Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali bertempat di Gedung Keuangan Negara I Denpasar, Selasa 31 Januari 2023.

Baca Juga: Update Ranking BWF: The Babies Melesat 4 Setrip, Marcus dan Kevin Nyungsep

Dikatakan oleh Anggiat Napitupulu bahwa penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas hasil evaluasi pelaksanaan anggaran di tahun 2022.

"Kanwil Kemenkumham Bali tetap konsisten dalam kinerja pelaksanan anggaran sehingga dapat meraih terbaik ke-2 tahun anggaran 2022," ujar Anggiat.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali, Teguh Dwi Nugroho, Para Pimpinan dan Perwakilan Kementerian/Lembaga Wilayah Provinsi Bali, Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Bali, dan Narasumber dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan. 

Baca Juga: Fenomena Bunuh Diri di Masyarakat, Perlu Pencegahan Dini

Dalam Keynote Specch dari Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali menyampaikan bahwa kegiatan rapat koordinasi ini sebagai bentuk implementasi tugas dan fungsi Kementerian Keuangan dalam monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan anggaran belanja Kementerian/Lembaga, sejalan dengan semangat percepatan dan perwujudan belanja pemerintah yang lebih berkualitas (spending better). ***

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x