Ni Luh Djelantik Berterima kasih kepada Polres Badung

- 1 Februari 2023, 16:59 WIB
Ni luh Djelantik bersama Kapolres Badung, Rabu 1 Februari 2023.
Ni luh Djelantik bersama Kapolres Badung, Rabu 1 Februari 2023. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS -  Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, S.H, M.H  menerima ucapan terima kasih dari pengusaha sekaligus pegiat sosial Ni Luh Djelantik Rabu 1 Februari 2023.

Djelantik berterima kasih kepada personel Polres Badung atas respon cepat Kepolisian terhadap setiap pengaduan dari masyarakat. 

Kapolres Badung mengatakan bahwa program "Mesadu Pak Kapolres" yang telah berjalan merupakan langkah strategis untuk menerima langsung setiap pengaduan dari masyarakat.

Baca Juga: Dua Kelompok Aremania Beda Tuntutan, Dualisme Arema Kini Terjadi Pada Suporter?

Setiap pengaduan akan diterima langsung oleh bapak Kapolres Badung di nomor 08113982022,

"Ini adalah nomor saya, jadi segala bentuk laporan atau pengaduan bisa diterima Kapolres langsung, bukan anggota dan akan segera ditindak lanjuti. Rahasia identitas di jaga asal apa yang di laporkan benar," ujar pria kelahiran 42 tahun tersebut.  

Dalam kesempatan itu Ni Luh Djelantik mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Badung, atas respon cepat setiap pengaduan dari masyarakat. 

Baca Juga: Resep Masakan: Bumbu Saus Padang Praktis dan Mudah Ala Rumahan

Dan kami harapkan ini bisa menjadi mitra kerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat" ucap Ni Luh Djelantik dihadapan Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes yang juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH ,SIK, MH Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia, SH, SIK, MH serta Kasat Reskrim Polres Badung Akp Aris Setiyanto, SIK.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x