Ini Detik Detik Seorang Pria Temukan Jenazah Mengering dalam Rumah, Ternyata Ibu Kandungnya Sendiri

- 2 Februari 2023, 21:12 WIB
Petugas mengeluarkan jenazah mengering dari dalam rumah di Renon Denpasar Bali Kamis 2 Februari 2023.
Petugas mengeluarkan jenazah mengering dari dalam rumah di Renon Denpasar Bali Kamis 2 Februari 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Seorang ibu lanjut usia (lansia) berumur 79 tahun ditemukan mengering di rumahnya sendiri di Renon Denpasar Kamis 2 Februari.

Nenek bernama Nyoman DKB (79) ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya Jalan Tukad Badung XV, Renon, Denpasar Selatan (Densel).

Kondisinya jenazah mengering saat itu sangat mengenaskan, di mana korban berada di lantai kamarnya dalam keadaan tertelungkup dan tanpa mengenakan busana.

Baca Juga: Warga ODGJ yang Dirawat di Rumah Dapat Akses Pelayanan Kunjungan Medis Puskesmas di Denpasar

"Diduga korban sudah meninggal lama, mengingat jenasahnya sudah mengering," terang Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi saat dikonfirmasi, Kamis 2 Februari 2023.

Ia mengatakan, peristiwa ini baru terungkap ketika anak korban berinisial Danny Darmawan Mulya (49) tidak bisa menghubungi korban sejak Oktober 2022 silam.

Baca Juga: SMP Taman Rama Dibobol Pencuri, Ternyata Pelakunya Karyawan Bagian Listrik

Danny yang tinggal menetap di Australia sejak tahun 2000, dan kerap bolak-balik untuk menengok ibunya yang tinggal sendiri di TKP ini pun kebingungan.

Pria yang terakhir kali menengok ibunya pada 2019 tersebut kemudian memutuskan terbang ke Bali untuk menemui ibu kandungnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x