Baru Kerja 2 Minggu, Nyoman Ditemukan tak Bernyawa

- 6 Februari 2023, 22:13 WIB
Petugas mengevakuasi Nyoman yang ditemukan tak bernyawa Senin 6 Februari 2023.
Petugas mengevakuasi Nyoman yang ditemukan tak bernyawa Senin 6 Februari 2023. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - I Nyoman Budiarta, 38 tahun, asal Tababan, yang bekerja sebagai sopir ditemukan tak bernyawa dalam kamar pada Senin 6 Februari 2023.

Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Abiansemal yang dipimpin Ipda I Ketut Sukarata mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat seorang laki-laki di Pangkalan LPG 3 KG Banjar Sibang, Desa Jagapati, Kec. Abiansemal, Kab. Badung. Senin 6 Februari 2023 pukul 12.00 Wita.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos.,S.H.,M.A.P., Seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes,S.I.K.,S.H.,M.H. saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Baca Juga: Waduh! Pria asal Sumatera Selatan Kibuli Korban hingga Rugi Nyaris Rp 800 Juta

"Sebelumnya diterima laporan dari masyarakat terkait adanya seorang warga yang ditemukan meninggal dunia dirumahnya," ujar Kapolsek dalam peryataan resminya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, menurut saksi I Nyoman Sukerta yang merupakan pemilik gudang bahwa sekitar pukul 11.30 WITA datang ke gudang yang rencana akan ada pengiriman gas.

Baca Juga: Lekat dengan Status Supersub Persebaya Surabaya, Ini Kata Ahmad Nufiandani

Saksi terkejut ketika melihat korban dalam keadaan tergeletak dikamar dengan posisi tertidur miring dengan wajah menghadap ke utara.

Saksi kemudian menghubungi Polsek Abiansemal, Bhabinkamtibmas Desa Jagapati dan Perbekel Desa Jagapati.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x