Meriahkan Hari Valentine 2023, Tim Owner Gelar Lomba Dance dan Fashion Week, Cek Info Pendaftaran Disini

- 8 Februari 2023, 22:58 WIB
Meriahkan Hari Valentine 2023, Tim Owner Gelar Lomba Dance dan Fashion Week, Cek Info Pendaftaran Disini, Rabu 8 Februari 2023
Meriahkan Hari Valentine 2023, Tim Owner Gelar Lomba Dance dan Fashion Week, Cek Info Pendaftaran Disini, Rabu 8 Februari 2023 /Dok. Tim OWNER/

INDOBALINEWS - Hari Valentine sudah dekat. Seperti biasa, moment yang dirayakan setiap 14 Februari ini sebagai peringatan untuk menyatakan kasih sayang dan cinta terhadap orang-orang terdekat.


Perlu ketahui, Hari Valentine bukan spesifik dirayakan kepada pacar saja. Namun, Hari Valentine ini bisa dirayakan bersama anak, kakak, orang tua, dan orang-orang terdekat lainnya.

Menurut tradisi, merayakan Hari Valentine bersama orang terdekat bisa merekatkan hubungan dengan orang-orang terdekat. Itulah sebabnya banyak yang menantikan Hari Valentine.

 

Baca Juga: Jakarta Bukan Lagi Ibu Kota Negara Mulai 2024, Begini Kata Kepala Otorita IKN

 

Nah buat kamu para kawula muda Sumba Timur, sudah punya rencana rayakan Hari Valentine dengan siapa dan mau dirayakan dimana?

Jika belum punya rencana, jangan kwahatir, Tim Owner akan meriahkan Hari Valentine kamu dengan ragam hiburan menarik.

Mulai dari Lomba Dance dan Fashion Week memperebutkan Piala Owner, hingga ragam Door Prize menarik disiapkan Tim Owner untuk memberi warna Hari Valentine kamu di tahun 2023 ini.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x