2 Meninggal Dunia Tabrakan Sepeda Motor di Mahendradata, 1 Orang Asal Klungkung 1 lainnya Belum Dikenali

- 12 Februari 2023, 13:00 WIB
Kondisi kendaraan usai 2 sepeda motor tabrakan di Jalan Mahendradata Minggu 12 Februari 2023.
Kondisi kendaraan usai 2 sepeda motor tabrakan di Jalan Mahendradata Minggu 12 Februari 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

 

INDOBALINEWS - Dua orang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Mahendradata depan Pameran Km 3 Denpasar Barat pada Minggu 12 Februari 2023.

Peristiwa laka lantas tersebut yang terjadi pada pukul 02:50 Wita melibatkan pengemudi sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi DK 4788 LL dengan pengemudi sepeda motor YamahaFU DK 2631 LV.

Menurut Kadiv Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, seorang korban meninggal di tempat lokasi kejadian dan seorang korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit Sanglah.

Baca Juga: Viral Statement Pelatih Persija Jakarta Sebut STY Seperi Badut Dalam Iklan, Thomas Doll Beri Klarifikasi

"Identitas korban meninggal yang terlibat Laka Lantas adalah pengemudi Yamaha Mio bernama I Putu Oka WK asal Klumpu Nusa Penida Klungkung dan seorang lagi pengemudi Yamaha FU belum diketahui identitasnya," ujar Iptu Ketut Sukadi dalam siaran resminya Minggu 12 Februari 2023.

Lebih lanjut dijelaskannya, dari keterangan para saksi seorang satpam bernama Putu Alit dan pengemudi ojol bernama Adi, saat kejadian kondisi cuaaca ini hari tersebut cerah dengan jalanan aspal lurus dan arus lalu lintas lantas.

Baca Juga: Kocak, Mobil Ringsek Karena Ditabrak Singa Berkelahi, Pemuda Ini Tolak Berdamai

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x