Operasi Keselamatan Agung 2023: Polres Tabanan Ajak Badut Bagi Bagi Helm dan Nasi Kotak

- 14 Februari 2023, 08:02 WIB
Operasi Keselamatan Agung 2023 yang digelar Polres Tabanan menggunakan badut untuk memberi imbauan tertib berlalu lintas, Senin 13 Februari 2023.
Operasi Keselamatan Agung 2023 yang digelar Polres Tabanan menggunakan badut untuk memberi imbauan tertib berlalu lintas, Senin 13 Februari 2023. /Dok Humas Polres Tabanan

 

INDOBALINEWS - OperasiKeselamatan Agung 2023 Polres Tabanan yang berlangsung sejak tanggal 7 Pebruari 2023 adalah untuk menciptakan kamseltibcar lantas menjelang pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

Kali ini pelaksanaan operasi berlangsung pada target operasi di jalan jurusan Denpasar - Gilimanuk dari simpang dadakan, Desa abiantuwung Kediri sampai dengan simpang Adipura pesiapan , Tabanan Senin 13 Februari 2023.

Dalam operasi ini 135 personil yang tersprint dalam operasi ditugaskan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat pengendara dan pengguna jalan agar tertib berlalulintas.

Mentaati peraturan lalu lintas jalan raya guna terciptanya kamseltibcar lantas.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Wilayah Bali Hari Ini, 14 Februari 2023 : Wilayah Bali Sebagian Besar Berawan

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Karendal Ops Operasi Keselamatan Agung 2023 Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H. M.H.,  Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata, S.I.K., M.H. memimpin pelaksanaan operasi di Simpang TL Kediri.

"kegiatan operasi saat ini masih memberikan himbauan dengan humanis kepada para pengendara, baik roda dua, roda empat maupun kendaraan roda enam untuk selalu mematuhi peraturan berlalulintas," ujar Kasat Lantas Polres Tabanan.

 Baca Juga: Walikota Denpasar: Butuh Kesadaran Masyarakat untuk Pilah Sampah dari Rumah

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x