SiPropam Kembali Sidak Rutan Polresta Denpasar

- 16 Februari 2023, 16:30 WIB
Sidak di Rutan Polresta Denpasar Kamis 16 Februari 2023.
Sidak di Rutan Polresta Denpasar Kamis 16 Februari 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Secara rutin Seksi Profesi dan pengamanan (SiPropam) Polresta Denpasar mengelar pengecekan terhadap Tahanan yang berada di rumah tahanan (Rutan) Polresta Denpasar.

Seperti yang dilakukan Kamis Siang 16 Februari 2023, setiap ruang tahanan tidak luput dari pemeriksaan petugas gabungan yang dipimpin langsung Kasipropam Iptu I Gede Winarta, S.H.

Mulai dari kamar tahanan, ruang titipan barang dan termasuk pula ruang ibadah.

Baca Juga: KLB PSSI: Erick Thohir Menang Telak, Sah Jadi Ketua Umum Periode 2023 hingga 2027

Terdapat sekitar 167 tahanan di rutan Polresta yang mana terdiri dari tahanan Reskrim 30 orang, tahanan Narkoba 57 orang, lantas 4 orang dan tahanan titipan Jaksa dan KPK sebanyak 76 orang.

Menurut Kasi Propam yang saat sidak didampingi Kasattahti  AKP I Nyoman Gunadi, S.H. mengatakan saat ini kondisi seluruh tahanan dalam keadaan sehat.

Baca Juga: Resep Mudah Cara Membuat Plecing Kangkung Khas Lombok

Ia juga mengatakan tidak ada yang mengeluh sakit, dimana untuk tahanan laki laki sebanyak 150 orang dan Perempuan 17 orang.

Kasi Propam juga menyampaikan pengawasan terhadap tahanan agar selalu waspada dan di tingkatkan serta sudah menjadi perintah pimpinan yaitu Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH., SiK.,M.Si bahwa setiap jam besuk bagi keluarga tahanan yang akan besuk dilakukan pemeriksaan baik badan maupun barang bawaannya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x