PertaLife Insurance Serahkan Bantuan Paket Pojok Baca di Bali

- 17 Februari 2023, 18:12 WIB
Peresmian Pojok Baca dari Pertalife Insurance di SDN 3 Kuta Bali Jumat 17 Februari 2023.
Peresmian Pojok Baca dari Pertalife Insurance di SDN 3 Kuta Bali Jumat 17 Februari 2023. /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS - PT Pertalife Insurance (PertaLife Insurance) bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Badung meresmikan pogram Literasi Membaca untuk 6 Sekolah Dasar Negeri se-Kelurahan Kuta, Bali.

Peresmian dilaksanakan di SD No. 3 Kuta, dan dihadiri oleh  Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kuta Putu Warasini, Jajaran Komisaris dan Direksi PertaLife Insurance pada Jumat 17 Februari 2023.

Kegiatan ini merupakan  kelanjutan dari program Pendidikan Karakter yang telah dilaksanakan pada Oktober 2022 lalu.

Baca Juga: Derby Jateng: Pelatih PSIS Semarang Cadangkan Taisei Marukawa, Persis Solo Pasang Duet Striker Gaek

Dengan menggandeng Kembali Sekolah Foundation, PertaLife Insurance mencoba untuk mengembangkan soft skill seperti pengembangan karakter orang tua murid dan juga guru bagaimana cara mendidik anak.

"Kami memulainya dengan materi pengembangan karakter anak melalui orang tua dan guru," kata Hanindio pada acara peresmian Program Literasi Membaca di SD No.03, Kuta, Bali, Jumat 17 Februari 2023.

Baca Juga: Kata Bijak Abu Bakar As Siddiq: Membangun Ketaqwaan dan Keimanan

Ditegaskan Hanindio, PertaLife Insurance merasa perlu program tersebut tidak berhenti,  dan tetap berkelanjutan agar dapat  mengoptimalkan manfaat dari bantuan yang diberikan sebelumnya sehingga berguna dan tepat sasaran.

Ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan dari program CSR PertaLife Insurance khususnya bidang pendidikan. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x