Marak Isu Penculikan Anak, Pak Polisi Berpesan Begini

- 21 Februari 2023, 11:30 WIB
Sosialisasi keamanan untuk anak digelar di SDN 3 Sibangkaja Badung Bali Selasa 21 Februari 2023.
Sosialisasi keamanan untuk anak digelar di SDN 3 Sibangkaja Badung Bali Selasa 21 Februari 2023. /Dok Humas Polres Badung

 

INDOBALINEWS - Bhabinkamtibmas Desa Sibangkaja Aiptu I Nyoman Sudana hadir ditengah-tengah siswa SDN 3 Sibangkaja untuk mensosialisasikan tentang maraknya isu penculikan anak dan tata tertib berlalu lintas. Selasa 21 Februari 2023 pukul 08.00 wita.

Tampak hadir dalam kegiatan sosialisai tersebut Kepala sekolah SDN 3 Sibangkaja I Made Suyasa, S.Pd, M.Pd. , Babinsa Sibangkaja Serka I Putu Mardita, Guru SDN 3 Sibangkaja dan siswa mulai kelas 1 sampai dengan kelas 6.

Nyoman Sudana selaku Bhabinkamtibmas Desa Sibangkaja mensosialisasikan isu maraknya kasus penculikan anak di media sosial yang meresahkan masyarakat.

Baca Juga: Turki Diguncang Gempa Lagi Magnitudo 6,4

Dirinya mengimbau siswa untuk waspada dan tidak boleh percaya apabila ada orang yang tidak dikenal mengiming-imingikan sesuatu atau memberi sesuatu dan mengajak siswa untuk ikut bersama orang tersebut.

"Kepada guru dihimbau untuk mengawasi siswanya saat pulang sekolah memastikan bahwa dijemput oleh keluarganya, bila ada sesuatu yang mencurigakan agar ditegur dan menghubungi Bhabinkamtibmas," imbaunya.

Baca Juga: PSIS Semarang Tak Mau Terkecoh Rentetan Hasil Buruk Persikabo 1973, Mahesa Jenar Waspadai Kebangkitan Lawan

Lebih lanjut, ia jiga memberikan imbauan yang tidak kalah penting juga sosialisasi taat berlalu lintas di kalangan anak anak ini menjadi bagian dari pencegahan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x