Pria Asal Bandung Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos, Jasadnya Dievakuasi Pakai Mobil Crane

- 3 Maret 2023, 20:11 WIB
Mayat pria asal Bandung Jawa Barat tengah dievakuasi oleh Tim SAR Jumat 3 Februari 2023.
Mayat pria asal Bandung Jawa Barat tengah dievakuasi oleh Tim SAR Jumat 3 Februari 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Seorang pria asa Bandung Jawa Barat ditemukan meninggal dunia dalam kamar kosnya di Jalan Gunung Soputan, Gang Ulun Suwi 1, Kodya Denpasar, Jumat 3 Maret 2023.

Kasie Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan identitas pria tersebut atas nama Yanyan Agus Setiawan (30) asal Bandung, Jawa Barat. 

Dikatakannya penemuan jasad pria ini berawal saat saksi bernama vina yang juga temannya mengajak 4 rekannya Kamis 2 Februari 2023 sekitar pukul 22.30 wita ke kost korban.

Baca Juga: BRI Liga 1: Babak Pertama, Persikabo 1973 Unggul Sementara atas Bali United

"Tujuannya untuk menjenguk korban, karena sudah satu minggu tidak ada kabar, korban sempat dichat saksi lewat Washap namun HP korban tidak aktif," ujar Iptu Ketut Sukadi Jumat 3 Februari 2023.

Sesampai di kost korban, saksi mengetuk pintu kamar  namun tidak ada jawaban. Salah satu temen saksi Rifial selanjutnya melihat dari kaca jendela dan korban kelihatan kakinya di pantulan kaca sudah dalam keadaan bengkak.

Setelah itu saksi mencoba menghubungi yang punya kost, karena tidak ada jawaban selanjutnya menunggu, setelah itu saksi melaporkan ke Polsek Denbar. 

Baca Juga: 2,3 Juta Tenaga Honorer di Indonesia, Nasibnya Tak Jelas

Sementara saksi yang lain, Kadek Indah menerangkan bahwa korban belum satu bulan kost di TKP.  Saat sore hari saksi mencium bau busuk dikira bangkai tikus dan saksi mengetahui korban meninggal setelah petugas kepolisian datang ke TKP.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x