Polsek Denpasar Utara Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

- 29 Maret 2023, 13:15 WIB
Polsek Denpasar Selatan memberikan bantuan kemanusiaan kepada yang membutuhkan Rabu 29 Maret 2023.
Polsek Denpasar Selatan memberikan bantuan kemanusiaan kepada yang membutuhkan Rabu 29 Maret 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar.

INDOBALINEWS - Menindaklanjuti Instruksi Presiden RI dan arahan Kapolri, agar Polri menyalurkan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok di bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., dengan didampingi Perwira Pengawas dan Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara di Desa Dauh Puri Kaja, Rabu 29 Maret 2023 memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang ada di Lingkungan Dusun Wanasari Desa Dauh Puri Kaja Kecamatan Denpasar Utara. 

Bantuan kemanusiaan ini mencermati juga sebagai response Polri, atas adanya kenaikan dan fluktuasi harga bahan pokok masyarakat di awal bulan Puasa Ramadhan 1444H, dan kegiatan Polri Peduli ini dilaksanakan di seluruh wilayah di Indonesia.

Baca Juga: Masyarakat Lingkar Tambang Pasir Besi Protes, PT AMG Dinilai Ingkar Janji

"Bantuan yang diberikan adalah sembako salah satunya beras dan minyak goreng," jelas Kapolsek Denpasar Utara.

Polresta Denpasar dan jajaran Polsek hari inimenyalurkan 125 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu.

Baca Juga: THR Cair Seminggu Sebelum Lebaran Sesuai Himbauan Menaker Ida Fauziyah

Sedangkan Kapolsek Denpasar Utara sendiri dalam kesempatan tersebut menyerahkan bantuan sembako sebanyak 5 paket kepada warga.

"Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan memberikan kontribusi positif bagi Institusi Polri, Dados Bhayangkara Sane Mawiguna" tambah Iptu Carlos.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x