Bule Telanjang saat Pertunjukan Tari di Ubud yang Viral di Medsos Pulang ke Jerman Pakai Emirates Airlines

- 1 Juni 2023, 14:00 WIB
Sempat viral saat telanjang di pertunjukan tari di Ubud, akhirnya dipulangkan ke negara asalnya Jerman pada Kamis 1 Juni 2023.
Sempat viral saat telanjang di pertunjukan tari di Ubud, akhirnya dipulangkan ke negara asalnya Jerman pada Kamis 1 Juni 2023. /Dok Humas Kanwil Kemenkumham Bali

INDOBALINEWS -  Bule telanjang saat pertunjukan tari di Ubud yang ditengarai menderita gangguan jiwa akhirnya dipulangkan ke negara asalnya Jerman.

Wanita berinisial DT (29 tahun) Kamis 1 Juni 2023 dini hari tadi diperintahkan untuk meninggalkan atau keluar wilayah indonesia secara paksa.

DT meninggalkan Bali dengan menggunakan penerbangan Emirates Airlines EK 399 pukul 00.05 WITA 1 Juni 2023 dengan tujuan Denpasar - Dubai - Dusseldoft (Jerman) dengan pengawalan petugas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar. 

Baca Juga: Viral Ganjar Tak Lolos Daftar Capres di KPU Gara Gara Anies Dijegal? Cek Faktanya

Pengusiran paksa ini merupakan buntut dari aksi yang dilakukannya yang sempat viral beberapa waktu lalu yaitu tanpa menggunakan busana di tempat pertunjukan tari di daerah Ubud Gianyar.

Baca Juga: Anggota Dewan Nyentrik Kari Subali Kembali Datangi RSUP Prof Ngoerah, Ada Apa Lagi

Lebih lanjut, pada saat kejadian pada tanggal 25 Mei 2023, DT diduga mengalami gangguan kejiwaan dan oleh sebab itu langsung diamankan oleh Satpol PP Kabupaten Gianyar dan membawanya ke Rumah Sakit Jiwa Bangli untuk mendapatkan penanganan awal. 

Setelah mendapat penanganan awal memang benar bahwa, DT  mengalami gangguan kejiwaan maka perlu mendapatkan perawatan khusus pada Rumah Sakit Jiwa Bangli.

Baca Juga: Pengumuman Penting Bagi Warga Bali, 1 Juni 2023 Beli Solar Pakai QR Code Subsidi Tepat

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x