Gema Tridatu, Langkah Tingkatkan Produktifitas UKM Kota Denpasar Bali

- 24 November 2020, 19:25 WIB
Selly Rai Mantra menghadiri pameran Gema Tridatu yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkot Denpasar, 22-24 November 2020
Selly Rai Mantra menghadiri pameran Gema Tridatu yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkot Denpasar, 22-24 November 2020 /Dok Pemkot Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Untuk pemulihan ekonomi bagi IKM/UKM di Kota Denpasar, Bali Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar menggelar pameran IKM dan UKM.

Pameran yang  bertajuk Gema Tridatu atau Gelar Bersama Industri dan Perdagangan Bermutu ini berlangsung dari Selasa tanggal 24 hingga 30 November 2020.

Baca Juga: Satu Gudang di Kerobokan Kuta Bali Habis Dilalap Si Jago Merah

Kegiatan ini bekerjasama dengan Duta Plaza Denpasar dan Bank BPD Bali Cabang Utama Denpasar di areal basement Duta Plaza Denpasar. Kegiatan ini sempat dikunjungi Ketua Dekranasda Kota Denpasar,  IA Selly Dharmawijaya Mantra didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari pada Selasa 21 November 2020.

Di sela-sela kunjungannya Ketua Dekranasda Kota Denpasar, IA Selly Dharmawijaya Mantra mengapresiasi diadakannya Gema Tridatu atau Gelar Bersama Industri dan Perdagangan Bermutu.

Baca Juga: Dukungan Masyarakat Atas Penurunan Baliho RIzieq Mengalir Untuk TNI-POLRI

“Ini sebagai langkah yang baik untuk tetap menggairahkan produktifitas IKM/UMKM di Kota Denpasar meski di tengah pandemi Covid-19 dan situasi yang tidak menguntungkan, Pemkot Denpasar tetap memfasilitasi IKM/UMKM untuk berkarya dan produktif,” jelas Selly Mantra.

Baca Juga: Duet Single Bianglala Gabungkan 2 Genre Musik Berbeda

Lebih lanjut dikatakan, harapan dengan adanya Gema Tridatu yang dirangkaikan dengan gelaran Denfest 2020 ini, diisi dengan pemberdayaan IKM/UMKM. "Upaya ini diharap dapat semakin melecut IKM/UMKM bertumbuh dan survive meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19. Dan tentu saja berdampak baik pada laju perekonomian terutama di Kota Denpasar,” ucap Selly Mantra Selasa 24 November 2020 seperti dikutip oleh indobalinews.com.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x