Tantangan Manulife Indonesia Optimalkan Layanan Nasabah di Era Pandemi

- 30 November 2020, 08:19 WIB
Ryan Charland, President Direktur dan CEO Manulife Indonesia dalam sebuah acara seminar daring dari Jakarta, Jumat 27 November 2020
Ryan Charland, President Direktur dan CEO Manulife Indonesia dalam sebuah acara seminar daring dari Jakarta, Jumat 27 November 2020 /Dok Manulife Indonesia

INDOBALINEWS - Manulife Indonesia terus berkomitmen memberikan layanan penyedia solusi keuangan dalam membantu para nasabah menjalani harinya semakin hari semakin baik.

Hal itu dikatakan oleh Ryan Charland, President Direktur dan CEO Manulife Indonesia dalam sebuah acara seminar daring dari Jakarta, Jumat 27 November 2020.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Minggu 29 November 2020

“Manulife Indonesia akan terus membantu masyarakat membuat keputusan lebih mudah serta hidup lebih baik. Untuk itu Manulife Indonesia melihat kembali layanan-layanan yang diberikan kemudian memperbaruinya dengan lebih optimal dengan memanfaatkan teknologi sehingga nasabah dan agen menjadi lebih mudah mencerna dan memahami,” jelas Ryan Charland dalam rilisnya, seperti yang dikutip oleh indobalinews.com Senin 30 November 2020.

Baca Juga: Ditangkap Polisi, Seorang Pelajar di Nusa Penida Bali Curi Belasan Aki Alat Berat

Lebih lanjut Ryan menjelaskan makin bagusnya layanan Manulife itu terlihat juga dari salah satunya dalam bentuk pembayaran klaim terkait Covid-19. “Per 9 November 2020, Manulife telah membayar klaim hingga Rp 54,5 miliar,” tegas Ryan.

Baca Juga: Kapolda Bali : Tetap Tak Ada Ruang Bagi Premanisme dan Narkoba

Covid-19 memang memberikan tantangan tersendiri bagi Manulife Indonesia terutama bagaimana tetap terkoneksi dengan nasabah. Karena itu Manulife Indonesia semakin menggalakkan digitalisasi dan memastikan para tenaga pemasar untuk tetap memberikan layanan melalui non-Face to Face.

Baca Juga: Mahasiswi Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 4, Sempat Tanya Kalau Jatuh Apa Bisa Meninggal...

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x