Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Tambah Fasilitas Rapid Tes Antigen

- 23 Desember 2020, 16:53 WIB
Masayarakat dan calon penumpang yang memakain fasilitas pelayanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yang Rabu 23 Desember 2020 menambah fasilitas Rapid Tes Antigen
Masayarakat dan calon penumpang yang memakain fasilitas pelayanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yang Rabu 23 Desember 2020 menambah fasilitas Rapid Tes Antigen /dok Humas PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai Bali

INDOBALINEWS - Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali resmi menambah fasilitas layanan Rapid Tes Antigen.

Baca Juga: Bandara Ngurah Rai Bali Raih 3 penghargaan ACI 2020

Setelah sebelumnya mengoperasikan layanan Rapid Tes Antibodi dan Rapid Tes Antigen yang berlokasi di area publik Terminal Domestik, per hari Rabu 23 Desember 2020, manajemen pengelola bandar udara resmi menambah satu lagi fasilitas layanan Rapid Tes Antigen.

Baca Juga: Ada Bu Risma Di Jajaran Menteri Baru Kabinet Indonesia Maju

Layanan ini berlokasi di Gedung Wisti Sabha yang berada di dekat Terminal Keberangkatan Domestik Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Menurut General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Herry A.Y. Sikado, menjelaskan tujuan penambahan layanan ini untuk mengakomodasi tingginya permintaan dari calon penumpang.

Baca Juga: 4 Korban Tewas Keracunan Gas di Taman Griya Jimbaran Bali, Selesai Diotopsi

Selain permintaan calon penumpang juga permintaan masyarakat umum yang menginginkan layanan Rapid Tes Antigen yang mudah dijangkau.

“Sebelumnya sudah kami operasikan layanan Rapid Tes Antibodi sejak 22 Juli silam, serta layanan Rapid Tes Antigen sejak hari Jumat, 18 Desember 2020 minggu lalu. Keduanya bertempat di area publik terminal domestik. Layanan Rapid Tes Antigen tambahan ini kami tempatkan di Gedung Wisti Sabha lama di area terminal keberangkatan domestik. Jadi akan menampung calon pengguna jasa lebih banyak,” beber  Herry seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x